Growing Every Day
Just like a tree, Landson grows every day. Come, be the witness of our growth
/ Home / News / Did You Know

Restylane® Kecantikan Alami dari Dalam

Jakarta, Monday, 8 November 2010

Mengerti akan kebutuhan pria dan wanita untuk selalu tampil sempurna, dermal filler Restylane hadir dalam berbagai rangkaian produk sebagai sumber kecantikan alami dan aman yang dapat menghaluskan lipatan kerutan, serta merevitalisasi kulit sehingga tampak lebih segar dan muda. QDermal filler ini dipercaya dapat memperbaiki efek proses penuaan secara natural dan aman karena memiliki teknologi gel kristal paten bernama NASHA™.

Teknologi gel NASHA™ yang non hewani juga memastikan kandungan asam hialuronat-nya stabil mengikat dan menyimpan air sehingga mampu meningkatkan volume kulit dan mendapatkan tampilan yang diinginkan. Selain itu, NASHA™ melindungi jaringan lunak sehingga mengurangi resiko alergi pada kulit.

Dermal filler Restylane hadir dalam enam rangkaian produk andalan sebagai berikut:

  1. Restylane®
    Restylane® adalah produk asam hialuronat pertama untuk produk estetika yang disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA). Restylane® disuntikkan di lapisan kulit dermis tengah untuk mengurangi keriput dan lipatan wajah moderat, serta memperbaiki garis senyum di sudut bibir.
  2. Restylane Perlane™
    Restylane Perlane™ digunakan untuk memperbaiki garis lipatan dan kerutan wajah yang lebih dalam seperti jalur bilateral antara hidung dan mulut, serta mengembalikan kontur wajah supaya terlihat menonjol. Proses penyuntikan Restylane Perlane™ dilakukan di lapisan kulit dermis bagian dalam atau lapisan subkutan bagian atas.
  3. Restylane SubQ™
    Restylane SubQ™ digunakan untuk menambah volume kontur wajah. Restylane jenis ini disuntikkan di dalam lapisan kulit subkutan untuk menciptakan kesan penuh pada kontur wajah dan mengembalikan fitur wajah supaya simetris.
  4. Restylane Vital™
    Restylane Vital™ digunakan untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan air dalam kulit sehingga kulit wajah tetap halus dan elastis. Restylane Vital™ disuntikkan di dalam lapisan kulit dermis dan ideal untuk peremajaan kulit.
  5. Restylane Vital™ Light
    Restylane Vital™ Light dirancang untuk kulit yang lebih muda dan lebih tipis yang memerlukan peremajaan kulit tingkat ringan. Restylane jenis ini cocok digunakan di bagian kulit yang tipis, seperti leher dan payudara. Proses penyuntikannya dilakukan di lapisan kulit dermis bagian tengah.
  6. Restylane Vital™ Light Injection
    Restylane Vital™ Light Injection menawarkan proses penyuntikan yang lebih nyaman dengan harga efisien serta pengobatan yang lebih efektif di area kulit yang luas.

Kini, Restylane siap hadir di Indonesia pada akhir Oktober 2010 melalui Landson, perusahaan farmasi dan kesehatan yang selalu berkomitmen dengan tagline-nya, Improving Quality of Life.

 

www.restylane.com

Other Articles

  1

2

3

4

5

6

  

Manfaat Omega-3 Bagi Kesehatan Dengan Dosis Yang Tepat

National Center for Health Statistic, USA 2015, melakukan survei produk natural yang paling banyak digunakan di USA adalah fish oil/OMEGA-3. OMEGA-3 adalah asam lemak esensial yang tidak bisa dibuat oleh tubuh kita sehingga kita memerlukan asupan melalui makanan. Bagaimana memilih suplemen OMEGA-3 yang tepat dan memberi manfaat?

>> more